sepatah dua patah..

SHINee

Annyeong !!

This is my first , second , third blog but my others blog fail.

yah semoga blog ku yang ini sehat dan baik-baik saja.

“buat apa sih lo bikin blog gaje gini ki ?”

pasti orang yang mampir ke blog gue ini bertanya-tanya ,

kenapa orang se-gaptek gue ngotot punya blog gini.

sehingga yang di dapat malah hasil yang ancur-ancuran.

beberapa bulan belakangan ini gue lagi suka banget sama boyband-boyband korea

atau kalau kata orang-orang jadi k-popper gitu deh.

jujur kalau all about korea gue masih ijo banget .

bahkan gue dulu sempet ga suka sama korean pop.

gue itu dulu sukanya sama Fahrenheit , cinta mati gitu deh ga ada yang nanya

tapi ya gini nih , kemakan omongan sendiri jadi cinta mati sama mereka

(SHINee , Super Junior , 2 PM , U-Kiss, etc)

” apa sih yang lo suka dari mereka ?”

Pertanyaan klasik kalau temen-temen gue ngeliat gue mati-matian mengumpulkan

rupiah demi rupiah yang gue dapat dari kantor demi beberapa eksemplar majalah korea atau selembar tiket konser mereka , atau bahkan hanya demi poster mereka !

entahlah gue kepelet atau gue memeletkan diri kepada mereka *abaikan

yang jelas gue udah cinta mati *mau apa lo kalo gue kaya gini*

hahahaha .

sudahlah , just enjoy my blog .

read comment like oxygen..

ouwuoooo julieeettee ~ ♥

*sarap

Tinggalkan komentar